banner 728x250 banner 728x250

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres PALI Gelar Binrohtal di Halaman Mapolres

PALI , peitapost.com- Jajaran Kepolisian Resort Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) pada Kamis pagi (16/02/23).

Kegiatan Binrohtal itu digelar di halaman Mapolres PALI dengan dihadiri Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin.SIK.MH. diwakili Wakil Kapolres PALI, Kompol Hardiman.SH.MH beserta Para Pejabat utama dan Kepala Bagian serta para Kasat dan para perwira dan juga Bintara Polres PALI.

Bimbingan rohani dan mental itu di isi oleh penceramah dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten PALI, Yaitu Ustadz Fandri,S.Pd.I.

Saat menyampaikan ceramah agama di depan jajaran Polres PALI, Ustadz Fandri Menyampaikan bahwa dalam menjalan tugas profesi apapun sangat perlu kesadaran bahwa apapun yang diperbuat di dunia akan dipertanggungjawabkan di akhirat nanti.

Menurut Kapolres PALI, yang disampaikan langsung oleh Kabag SDM Polres PALI Kompol Al Busro.S.Sos. kegiatan Binrohtal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, keimanan dan ketaqwaan kepada sang pencipta, dia mengatakan kegiatan Binrohtal berjalan lancar aman dan terkendali. (Reza/Pali)