banner 728x250 banner 728x250

Rayakan Idul Adha, LKT-PA Salurkan Daging Qurban ke Masyarakat

Sangatta, pelitapost.com – Laskar Kutai Timur Pertahanan Adat (LKT-PA), turut merayakan Idul Adha 1444 H dengan menyembelih dua ekor sapi dan satu ekor kambing yang dilaksanakan di Jl.Aw Syahrani Kanal dua. Satu di antaranya merupakan sapi dari Bupati Kutai Timur H. Ardiansyah Sulaiman yang diamanahkan kepada LKT-PA. Kamis, (29/06/2023).

“Dalam kegiatan kurban ini ada dua sapi dan satu Ekor kambing yang kami sembelih lalu dibagikan. Satu diantaranya sapi dari Bupati Kutai Timur H. Ardiansyah Sulaiman yang diamanahkan kepada kami,” terang Burhan, selaku Ketua LKT-PA.

Dalam kegiatan tersebut, LKT-PA mendistribusikan daging kurban kepada masyarakat umum dari rumah ke rumah.

“Kami akan distribusikan daging kepada yang berhak menerimanya yaitu kepada sepuh, jompo, yatim, panti asuhan, . Semoga apa yang kita kerjakan dan laksanakan mendapat ridho dan berkah Allah di hari raya qurban 1444 hijriah ini”. ungkapnya

Ketua LKT-PA Burhanudin juga mengungkapkan, pihaknya bersyukur kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik

“Terkadang kita sebagai manusia lupa akan kewajibannya untuk berbagi kepada sesama. Padahal, berbagi apapun akan mendekatkan jiwa kita kepada Allah dan sesama manusia, dan Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan dari Allah” tutur burhanuddin.

LKT-PA berqurban dan bersinergi dengan pemerintah bapak bupati Kutai Timur ayahanda Ardiansyah Sulaiman, PT.KPC , PT.PAMA dan tokoh-tokoh masyarakat Kutai Timur. Tutupnya. (*)