banner 728x250 banner 728x250

Pisah Sambut Kapolres PALI, Pesan AKBP Efrannedy, S. I. K.,M.A.P ,
“Laksanakan Tugas Dengan Baik Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab”

PALI , pelitapost.com- Pelepasan Kapolres PALI AKBP Efrannedy,S.I.K,M.A.P, diwarnai rasa haru dan serai air mata dari para Jajaran Pejabat Utama(JPU.red) ,para personil serta awak media yang selama ini telah bersinergitas dengan baik selama ia menjabat Kapolres Pali.

Sebelum pelepasan itu dilaksanakan upacara dihalaman Mapolres PALI diikuti seluruh JPU dan para personil yang sekira pukul 13.00.WIB.

” Segala sesuatunya akan meninggalkan kita, saya selalu berpesan kepada rekan-rekan semua,selama kita masih dipercaya pimpinan dalam dinas,bekerjalah dengan baik,marilah kita laksanakan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita,”ucap AKBP Efrannedy setelah sebelumnya mengikuti rangkaian penyambutan Kapolres Pali yang Ke IV AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.A.P., dihalaman depan Mapolres Pali Polda Sumsel.

Lebih lanjut Mantan Kapolres Mura ini mengatakan selama masih berpakaian Dinas dan masih terikat oleh Kedinasan, laksanakan tugas dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab,jika ada masalah harus dinikmati dan disyukuri,itu menandakan bahwa selama hidup ini kita wajib berusaha untuk mencarikan solusinya, dan itu juga menandakan bahwa kita masih berdinas serta meskipun pindah ke Polda,namun ia akan memberikan sebuah doa dan semangat kepada seluruh personel Polres,biarpun ia tinggal di Palembang,tapi hatinya tetap di Pali.

“Insyaallah di kesempatan lain, saya pasti akan mampir ke Polres PALI, karena bagaimanapun kami pernah menjadi bagian dari keluarga besar,Polres Pali selama 1 tahun sewindu,”ujarnya.

Dikesempatan itu juga,ia atas nama pribadi dan keluarga menghaturkan maaf dan selalu membukakan pintu sedalam-dalamnya, jika para personil Polres PALI mau bersilaturahmi ditempatnya yang baru selaku Kabag Faskon Prolog Polda Sumsel.

“Jika rekan-rekan ke Palembang ataupun ketemu saling tegur sapa dan saling diingatkan,”ajaknya kepada para personil Polres PALI.

Selain itu pula dia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh ibu-ibu Pengurus Bhayangkari,baik secara pribadi maupun atas istrinya, yang selama ini telah mendukung semua kegiatan ketua Bhayangkari.

” Kami juga mendoakan ibu-ibu agar bisa terus mendampingi dan mendukung suaminya dalam melaksanakan tugas, mendukungan dan doa dari istri adalah paling mujarab untuk keberhasilan suami dalam pelaksanaan tugasnya,”pungkasnya dalam acara Farewel And Wecome Kapolres Pali dari AKBP Efrannedy,S.I.K.,M.A.P.,kepada AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.H.(Reza/Pali)