banner 728x250 banner 728x250

Pembangunan Infrastruktur di Pedalaman, Menurut Arfan Berjalan dengan Baik

Arfan wakil Ketua DPRD Kutim

Pelitapost.com,SANGATTA -Arfan yang juga merupakan wakil ketua II DPRD Kutai timur memberikan apresiasi kepada pemerintah kabupaten (Pemkab), Apresiasi dibarikan karena merasa pertumbuhan pembangunan wilayah pedalaman diakhir tahun ini, dinilai baik.

Meskipun dibeberapa wilayah pengerjaan infrastruktur, kini masih berjalan. Diantaranya, pengerjaan jalan yang menghubungkan Kecamatan Rantau Pulung dan Batu Ampar di dua titik yakni di Jl Poros Himba Lestari.

“Untuk titik pertama sepanjang 1.200 meter, dan titik kedua sepanjang 800 meter,” ungkap Arfan.

Menurutnya, jika proyek pembangunan infrastruktur benar-benar berjalan dengan baik dan tepat waktu, dipastikan akan  mendapat apresiasi dari masyarakat Kutim.

Meskipun, pihaknya sempat melaksanakan peninjauan lapangan terkait, beberapa proyek pembangunan jalan, dalam progres penyelesaian.

Selain itu, Arfan juga belum lama ini, meninjau pengerjaan pembangunan Rumah Sakit Pratama di Kecamatan Muara Bengkal, yang sementara proses penyelesaian pengerjaan.

Sebelumnya, Pemkab Kutim telah menggelontorkan anggaran sebesar Rp 29,4 miliar untuk pembangunan rumah sakit, Kutim.

Wakil Ketua DPRD Kutim, Arfan mengaku perkembangan dari beberpa proyek yang dijalankan amatlah luar biasa.

Sebagai informasi bahwa, proyek seperti peningkatan jalan hingga pembangunan rumah sakit, dijadwalkan akan selesai pada Desember, akhir tahun ini.

Menurut ketua DPD Nasdem Kutim ini, program yang sudah dijalankan pemerintah cukup luar biasa. Tidak sekadar asal laporan kepada pimpinan saja, namun butuh pengawasan. (Adv/*)