banner 728x250 banner 728x250

MERIAHKAN HUT BHAYANGKARA, KAPOLRES PALI DAN JAJARAN BERSAMA INSAN PERS IKUTI LOMBA GAPLE

Pali – Sebanyak 72 pasang peserta dari Internal Polres Pali dan Polsek Jajaran serta dari Eksternal Brimob, TNI, Pol PP dan Insan Pers Pali mengikuti perlombaan lomba gaple.

Giat yang diadakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT 77 Tahun 2023 ini, digelar di halaman Mapolres Pali.

Panitia Pelaksanaan Lomba Gaple dalam kata sambutannya memohon maaf jika ada kekeliruan jika dalam pelaksanaan ini terdapat kekeliruan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas suport dari Pak Kapolres Pali dan Kapolsek Talang Ubi yang telah memfasilitasi kegiatan ini,”ujar AKP Taswan selaku ketua Panitia.

Sementara itu dalam kata sambutannya Kapolres Pali AkBP Khairu Nasrudin, S. I. K, M.H menyampaikan bahwa giat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77.

“Dan lomba gaple ini hanyalah salah satu wahana untuk menjalin silaturahmi diantara kita semua,silahkan melanjutkan acara ini, bermainlah secara sportif,tak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada pihak panitia, para peserta dan juga kepada Pak Kapolsek Talang Ubi yang telah memfasilitasi terselenggaranya acara ini, “pungkas pejabat nomor satu dijajaran Mapolres Pali pada Selasa sore (27/06/23). (Reza/Pali)