banner 728x250 banner 728x250

LAKA LANTAS DI REJOSARI SEBABKAN PENGENDARA R2 MENINGGAL DUNIA

PALI- Berdasarkan LAPORAN POLISI :
LP : LP/ A / / IV / 2023 / SPKT.SATLANTAS / POLRES PALI / POLDA SUMSEL, Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang terjadi pada hari Sabtu malam tanggal 01 April 2023 sekira jam 23.50 Wib.

Adapun Tempat kejadian Perkara atau TKP berada di Simpang Tiga REJOSARI, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sumatera Selatan.

Pengendara R6 MITSUBISHI TRUCK BG 8214 NJ bernama M.BASIR (47 Tahun), Pekerjaan WIRASWASTA. Alamat sesuai KTP, Jl.Swadaya Lr.Terpadu No 2984 Kec.Alang-Alang Lebar Kota Palembang.

Sementara Pengendara R2 Honda Genio tanpa nopol bernama
AZIZ SAMUDRA (20 Tahun), Pekerjaan Pelajar. Alamat korban di Stasiun 5 Talang Akar, Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI. Korban diketahui Meninggal Dunia ditempat.

Menurut keterangan dari SATLANTAS POLRES PALI, Pengendara Sepeda Motor Honda Genio yang mengendarai kendaraannya dalam kecepetan tinggi dengan kondisi jalan yang basah dan jalan sedikit menanjak sehingga tidak mengetahui jika ada kendaraan lain dari arah berlawanan.

“Benar telah terjadi kecelakaan pada hari Sabtu tanggal 01 April 2023 sekira jam 23.50 Wib di Jalam Simpang Tiga Rejosari Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI antara Sepeda Motor Honda Merk Genio yang di kendarai Korban AZIZ SAMUDRA bertabrakan dengan Mobil Mitsubishi Truck BG 8214 NJ yang dikendarai oleh saudara M.BASIR. Ketika Pengendara Sepeda Motor Honda Genio berangkat dari arah Simpang Lima Talang Ubi menuju Desa Talang Akar Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI Mengendarai Sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dengan kondisi jalan yang licin akibat hujan dan jalan yang menanjak ketika di TKP pengendara Sepeda motor tersebut kaget jika ada Mobil Mitsubishi Truck yang datang dari arah berlawanan arah yang berangkat dari PT.MEDCO ingin menuju arah Simpang Lima Talang Ubi, Sehingga mengakibatkan Pengendara Sepeda motor tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan menabrak Mobil Mitsubishi Truck yang datang dari arah berlawanan. Akibat dari kecelakaan tersebut Pengendara Sepeda motor meninggal dunia ditempat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Talang Ubi Kecamatan Talang Ubi Kabuoaten PALI,”Demikian laporan dari Satlantas Polres PALI.

Untuk Barang bukti berupa 1 (satu) Unit Kendaraan R6 Mitsubishi Truck BG 8214 NJ, dan 1 (satu) Unit Kendaraan R2 Honda Genio tanpa Nopol.

Sementara itu berdasarkan pantauan langsiung Sriwijayaonline.com sesuai kejadian dan berdasarkan hasil wawancara dengan Warga sekitar TKP menyebutkan bahwa Mobil truk galon berisi Aqua datang dari arah Sumberjo menuju ke Talang Simpang Lima Talang Ubi.

Kemudian tiba-tiba datang Sepeda Motor dari Talang Ubi yang dikendarai oleh Korban AS, Diduga pulang dari belanja membeli nasi karena tampak nasi berhamburan di TKP.
“Korban merupakan warga Stasiun 5, Namun orang tuanya tinggal di Talang Subur,”Ungkap salah satu warga sekitar TKP, Yang minta namanya tidak usah disebutkan.

Dalam kesempatan yang sama, Warga yang berada disekitar TKP sangat mengharapkan kepada Pihak Polres PALI dalam hal ini SATLANTAS POLRES PALI dan pihak terkait agar segera mumgkin memasang Lampu Rambu-rambu Lalu Lintas karena didaerah sini persisnya di Simpang Tiga Gerbang Rejosari seringkali terjadi peristiwa kecelakaan Lalu lintas. (Reza/Pali)