banner 728x250 banner 728x250

GIB Kutim Kolaborasi DKM PT PAMA Persada Sangatta Distribusikan Beras Ke 7 Pondok Pesantren

Sangatta – Gerakan Infaq Beras Kutai Timur (GIB-Kutim) kolaborasi dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) PT PAMA Persada Sangatta melakukan pemdistribusian beras kepada 7 pondok pesantren di Sangatta Utara, Sabtu, (21/10/2023)

Kegiatan Infaq beras ini serentak dilakukan oleh GIB seindonesia dengan Tajuk Distribusi SELINDO atau DISTRIBUSI BERAS SELURUH INDONESIA. Untuk di Kutai Timur GIB bekerjasama dengan PT PAMA Persada Site Sangatta.

Pondok pesantren yang menjadi tempat pendistribusian beras sebanyak 7 pondok pesantren, beras yang didistribusikan ratusan Kg beras, turut dalam pendistribusian beras ketua GIB Kutim Guru Basith, tim paskas Kutim, perwailan DKM PT PAMA

Acara Distribusi SELINDO berakhir di Paqusata belakang stadion Kudungga Soekarno Hatta, kegiatan diakhiri dengan makan bersama para santri pengahafal Al Qur’an, namun sebelum makan bersama diaawali dengan mendoakan para orang tua asuh yang telah menginfaqkan rezekinya untuk membantu para santi.

Sebelum makan bersama para santri, Darman perwakilan GIB Kutai Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran DKM PT PAMA yang telah memberikan perhatian kepada GIB dengan turut serta mendistribusikan beras

“Ucapan terimakasih kasih untuk Pama karena telah mensuport GIB Kutim dan ikut bersama dalam penyaluran beras”Ucap Darman.

Dan dari pihak ponpes PAQUSATA juga menyampaikan hal yang sama berterima kasih kepada GIB, orang tua asuh, perusahan PAMA yang selama ini telah banyak membantu kurang lebih 6 tahun gerakan ini (GIB)

Berikut jumlah beras yang didistribusikan secara bersamaan di Kutai Timur
Ponpes Ibnu Sina 80 kg
Ponpes Hidayatullah 80 kg
Ponpes Darunnashr 80 kg
Ponpes Baiturrahmah 80 kg
Ponpes Darul Mustofa 80 kg
PAQUSATTA 140 kg
Rumah Tahfidz Baiturrahman Panorama 80 kg.