banner 728x250 banner 728x250

DPD KNPI Kutim Bagikan 100 Box Tempat Penyimpanan Ikan Buat Nelayan

Sangatta , pelitapost.com –DPD KNPI Kutai Timur (Kutim) bekerjasama dengan Staff Kementerian Kelautan dan Perikanan yang ditugaskan di Unit kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Kutai Timur akan memberikan bantuan prasarana 100 Box Tempat Penyimpanan Ikan buat Nelayan, Senin (30/08/2021) di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur, Sangatta.

Ketua DPD KNPI Kutim Felly Lung, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk komitmen KNPI khususnya kepada nelayan di Kutim.

“Bantuan ini murni dari DPD KNPI Kab Kutim dalam komitmennya hadir bersama Pemerintah Kabupaten Kutai Timur menata Kutai Timur Sejahtera untuk semua.” Sebut Felly Lung.

Dalam Kegiataan ini juga, DPD KNPI Kab Kutim akan memberikan hadiah bagi pemenang Video Kreatif (Tema Prokes dan Vaksin) serta Sertifikat Penghargaan bagi semua peserta.

“Kami mendorong agar para sineas muda Kutai Timur ini bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dan pihak terkait lainnya agar pembinaan dan hasil karya para sineas muda serta para talennya bisa semakin berkembang sembari memberikan manfaat buat Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.” Tambahnya. (As/admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *