banner 728x250 banner 728x250

Tingkatkan SDM, Perumdam Tirta Tuah Benua Kutai Timur Gelar ESQ Self Controling Collaboration (SCC)

KUTAI TIMUR, pelitapost.com – Perumda Air Minum Tirta Tuah Benua Kutai Timur bekerja sama dengan ESQ Training mengelar ESQ (Emotional Spiritual Quontient) Caracter Building III Self Controling Collaboration (SCC) Angkatan ke-II guna mendorong pegawai untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Berlangsung di di Hotel Royal Victoria, Sabtu (23/9/2023).

Kegiatan ini berlangsung mulai dari hari Jumat 22 September sampai dengan 23 September 2023. Trainning dibuka langsung oleh Direktur Utama Perumdam Suparjan didampingi Direktur Teknik Galuh Boyo Munanto, Dewan Pengawas Andi Agri dan Manajer SPI Agus Sugiharto.

Dirut Perumdam Suparjan berharap, melalui kegiatan ini seluruh peserta mengembangkan sikap dan kepribadian. Terutama dalam menghadapi pelanggan.
“Semoga dengan kegiatan Training ini Karyawan Karyawati Perumdam dapat selalu memberikan pelayanan terbaik bagi Pelanggan” ujarnya.

Lebih lanjut, Suparjan meminta agar peserta mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh. Sehingga misi Perumdam menciptakan pegawai yang profesional terwujud.

“Kegiatan ini mendorong semangat pelayanan agar dapat mewujudkan SDM yang profesional, beriman dan bertaqwa” sebutnya.

Pelatihan ESQ dipandu oleh Coach Idham Kholid dan Coach Iman G Herdimansyah. Diikuti seluruh peserta berjumlah 75 orang. Mewakili dari berbagai departemen, kantor cabang dan kantor unit pelayanan. Acara dikemas menarik dengan video, iringan lagu motivasi dan game-game yang menyenangkan, membuat peserta tambah kompak dan mudah dalam menyerap seluruh materi yang disampaikan.

Pada hari ke 2 training ditutup oleh Direktur Umum Muhammad Jais didampingi Manajer Umum Noor Hadi Syaputra. (*)