banner 728x250 banner 728x250

Rayakan Idul Adha, Polres Kutim Potong 20 Ekor Hewan Qurban dan Sumbangkan 2 Ekor Sapi

Pendistribusian daging qurban oleh personil Polres Kutim

KUTAI TIMUR.Pelitapost.com| – Sebanyak 20 ekor hewan kurban dari jenis sapi dan kambing disembelih di Makopolres Kutim dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Dikonfirmasi terkait kegiatan yang dilaksanakan di lapangan tembak Polres Kutim, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko didampingi oleh Wakapolres Kompol Triyanto menyampaikan bahwa daging qurban akan didistribusikan secara maraton oleh personilnya kepada masyarakat.

“Kami fokuskan untuk masyarakat, terutama untuk warga yang twrdampak langsung secara ekonomi akibat pandemi Covid-19,”tegasnya, Rabu (21/07/2021).

Menambahkan Paur Subbag Humas Polres Kutim menerangkan bahwa selain memotong 20 hewan qurban, Polres Kitim juga menyumbangkan 2 ekor sapi secara langsung ke Masjid agar dapat didistribuaikan langsung kepada masyarakat.

Dirinya juga menegaskan, sesuai instruksi Kapolres, personil juga telah mendistribusikan daging qurban kepada warga dengan sasaran utama warga di sekitar Mapolres Kutim.

“Insyaallah akan didistribusikan secara door to door oleh personil, saat ini untuk wilayah terdekay di sekitar Mapolres sudah selesai dibagikan, secepatnya juga kami distribusikan ke warga lain yang terdampak. Total hewan qurbannya adalah 10 ekor kambing dan 10 ekor Sapi,”tutupnya.(*/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *