banner 728x250 banner 728x250

Rayakan Idul Adha, Dandim 0909/Kutai Timur : Pendistribusian Kami Fokuskan Untuk Warga

Letkol Czi Pabate secara simbolis menyerahkan 1 ekor sapi untuk qurban

KUTAI TIMUR.Pelitapost.com| – Kodim 0909/Kutai Timur melaksanakan pemotongan 5 ekor sapi dan 3 ekor kambing di Makoramil 0909-01/Sangatta dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Czi Pabate secara simbolis menyerahkan 1 ekor sapi untuk qurban kepada panitiq pemotongan.

Dikonfirmasi di sela kegiatan, Letkol Czi Pabate menyampaikan bahwa pendistribusian daging qurban akan difokuskan kepada masyarakat yang saat ini tengah terdampak Covid-19.

“Dalam memperingati hari raya Idul Adha tahun ini kami memang memfokuskan pembagian daging qurban kepada masyarakat, karena situasi saat ini warga membutuhkan perhatian penuh dari semua stakeholder,”tegas Dandim, Rabu (21/06/2021).

Menurut Dandim dalam peringatan Idul Adha kali ini adalah moment untuk meningkatan terhadap kepedulian terhadap sesama. Kegiatan ini juga menurut Dandim dapat meningkatkan solidaritas dan kebersamaan antar warga.

“Kami berharap daging kurban yang akan kami bagikan hari ini bisa dinikmati masyarakat yang berhak menerima,meski jumlahnya tak banyak namun semoga bermanfaat”,pungkasnya.(*/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *