banner 728x250 banner 728x250

Menyambut Idul Adha 1442 H/2021 M, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutai Timur Berqurban

Sangatta, pelitapost.com – Menyambut Idul Adha 1442 H/2021 M, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutai Timur, Siap Berqurban Bersama Pemuda.

Aswadi Ketua OKP Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Kab Kutim sekaligus pengurus DPD KNPI Kab Kutim pun di tunjuk sebagai Ketua Panitia Qurban DPD KNPI Kab Kutim 2021.

“Kami mendapat amanah 3 Ekor Hewan Qurban antara lain 1 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing, adapun sasaran yang akan kami bagikan ke Anak Yatim Piatu, Pengurus Masjid Darussakinah, Guru di Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) serta warga yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19.” sebut Aswadi di dampingi oleh Rahman (Ketua Perisai Kutim) dan Muhammad Riki (Gerakan Pemuda NU).

Mewakili DPD KNPI Kab Kutim Sofyan Bendahara Umum KNPI Kab Kutim menyampaikan: “Berqurban bersama pemuda merupakan Tagline KNPI Kab Kutim, terima kasih buat para pequrban, Semoga Allah SWT menerima ibadah qurban bapak ibu sekalian dan membalasnya dengan pahala yang berlipat serta kebaikan dan keberkahan untuk kita semua.” Ujar Bendum Sofyan di dampingin oleh Supiansyah (Bimbim) Wakil Ketua dan Eko Prastyo Seketaris Kordinator DPD KNPI Kab Kutim.

Sebagai informasi, rencana untuk pemotongan hewan korban tersebut akan di laksanakan di Halaman Sekolah SD/SMP Islam DDI Sangatta Utara di Jl. Assadiyah Depan Kantor KUA Sangatta Utara, Pasca selesai melaksanakan Sholat Idul Adha, Selasa (20/07/2021). (As/berita3/admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *