banner 728x250 banner 728x250

MD Kahmi Kutim Gelar Bukber Sekaligus Memeberikan Santunan Ke Anak Panti.

Pelitapost.com_SANGATTA – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan HMI Cabang Sangatta Kutai Timur (Kutim) menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) sekali memberikan santunan kepada anak panti yayasan Nurul Ihsan dan yayasan panti Ar-rahmah Sangata.

Agenda tersebut dirangkaikan dengan sholat tarawih berjamaah. Selain itu KAHMI HMI memberikan sembako berupa beras kepada pengurus MD KAHMI Kutim di Jalan Prof Lafran Pane Kanal 1.

Acara tersebut hadir diantaranya, Ketua MD KAHMI Kutim Kasmidi Bulang beserta jajaran, Forum HMI Wati (Forhati) Kutim Ketua Umum HMI Cabang Sangatta, Moh Ali B Musa dan jajaran serta lainnya.

Ketua MD KAHMI Kutim Kasmidi Bulang menyampaikan, atas nama KAHMI mengucapkan terima kasih para panitia dan HMI. Acara ini adalah silaturahmi antara KAHMI dan HMI. “Sekaligus kita diskusi berkaitan dengan Kutim kedepan. Atau mungkin perkembagan dan kemajuan,” ungkapnya.

Hari ini, kata dia, ada sepinng anggaran yang besar nanti tidak full 100 persen dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kutim, tapi itu bisa mendorong kegiatan KAHMI. “Mudah-mudahan tahun kemarin yang kita rumuskan di rapat kerja, itu bisa kita laksanakan,” ujarnya.

“Walaupun tidak semua kegiatan tersebut itu bisa 100 persen. Tapi insya Allah nanti masi ada anggaran perubahan. Begitu juga dengan HMI di siapkan aja. Di anggaran perubahan nanti kita kasi dana hibah juga. Buat apa saya sebagai Wakil Bupati kalau tidak bisa mensuport itu,” tandasnya. (*)