banner 728x250 banner 728x250

Jalin Silaturahmi Sepak Takraw Kaliorang Jajal Sangatta Utara

Sangatta, pelitapost.com – Sempat terhenti beberapa bulan kini lapangan sepak takraw di taman bersemi eks lapangan STQ sangatta utara mulai ramai berlatih, minggu 15 Agustus 2021.

Dari 3 lapangan sepak takraw 2 terpakai untuk latihan, dan sparing antara atlet sepak takraw Sangatta Utara dan Kaliorang yang sengaja datang untuk silaturahmi dengan ketua PSTI yang baru (red,Jepi Darsono).

Jepi Darsono selaku ketua PSTI Kutim bahkan memimpin jalannya persahabatan antara Kaliorang dan Sangatta Utata.

Setelah memimpin exsebisi antara Sangatta Utara dan Kaliorang awak media berkesempatan mewawancarai babe sapaan akrab Jepi Darsono

“Alhamdulillah hari ini kita dapat kunjungan dari Kaliorang dengan membawa dua regu, dan ini membuktikan kalau pembinaan di Kaliorang,”tambahnya. Lebih lanjut Babe menyampaikan bahwa ajang ini juga dijadikan untuk memantau atlet Kecamatan yang berpotensi mewakili Kutim pada ajang Porprov 2022 di Berau nanti.

“Ajang silaturahmi ini juga dijadikan PSTI untuk menyeleksi atlet sepak takraw yang akan mewakili Kutim pada porprov nanti”. Terang sekretaris DPC Demokrat Kutim ini.

Ahmad selaku penggerak atau pembina sepak takraw saat ditemui setelah permainan menyampaikan bahwa tujuan untuk silaturahmi sekaligus menambah jam terbang atletnya.

“Hari ini kami mendapat kehormatan diundang oleh ketua PSTI Kutim untuk sparing dengan atlet sepak takraw Sangatta dengan tujuan untuk menambah pengalaman teman-teman sekaligus silaturahmi dengan pengurus PSTI Kutim.” Ungkapnya

Dijelaskan bahwa untuk sepak takraw sendiri di Kaliorang baru 5 atau 6 bulan berjalan pembinaan dengan menjadikan halaman rumah sebagai tempat latihan.

” Awalnya yang main kurang karena rata-rata pekerja,namun secara bertahap yang latihan mulai bertambah dan lapangan sendiri dipasangi lampu agar bisa main malam bagi karyawan yang masuk pagi.” Jelasnya.(Beritaexpress.com/admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *