banner 728x250 banner 728x250

DPC Partai Bulan Bintang Kutim Turun Langsung Bantu Masyarakat yang Terisolir Banjir

Sangatta, pelitapost.com – Banjir yang melanda Sangatta sejak Jum’at  18 maret, hingga hari ini, Ahad (20/032022), mendapat perhatian dari berbagai pihak, baik dari pemerintah, perusahaan bahkan organisasi kemasyarakatan dan politik.

Masyarakat yang terisolir akibat banjir membutuhkan berbagai macam kebutuhan utamanya makanan dan minuman.

Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kutim dengan ketuanya Nelman, pada hari Ahad, 20 Maret 2022 turun langsung ke beberapa titik lokasi banjir untuk memberikan bantuan berupa nasi bungkus, air mineral serta beras.

Salah satu titik pemberian bantuan yang dilakukan oleh ketua DPC PBB Kutim yaitu, Mujur Jaya, Mesjid Alfarouq dan swarga Bara.

Bantuan berupa nasi bungkus, beras serta air mineral yang disalurkan oleh DPC PBB Kutim, sebagai wujud kepedulian serta Solidaritas rasa kemanusiaan untuk warga Sangatta.

“Kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kami yang menjadi korban ataupun terdampak banjir, meskipun tidak banyak” ungkap Nelman

Lebih lanjut Nelman menyampaikan bahwa, Partai PBB adalah Partai kecil di Kutim. Namun, memiliki semangat kemanusiaan yang tinggi sebagai Partai Islam yang moderat.

“PBB di Kutim bukanlah merupakan partai besar dan juga tidak memiliki wakil di DPRD, namun PBB ingin ikut terlibat dalam kegiatan kemanusiaan dengan membantu saudara kami yang terkena musibah”, jelas wakil ketua 1 KONI Kutim ini.

Sampai hari ini debit air belum juga berkurang, bahkan penyebaran air mulai merata, hampir diseluruh Kecamatan Sangatta Utara dan Selatan.(*)