banner 728x250 banner 728x250

SD 02 Muhammadiyah Kutim, Gelar Pelepasan Siswa-Siswi 6 Angakatan X

Pelitapost.com_SANGATTA – Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah 02 Sangatta Utara Kutai Timur (Kutim) menggelar pelepasan siswa-siswi kelas 6 angkatan ke- X, tahun ajaran 2022 – 2023, di Gedung Meranti Kantor Bupati Bukit Pelangi, Sabtu, (13/5/2023).

Pihaknya mengusung tema “Bergerak Dengan Karya dan Dharma, Menuju Kehidupan Beragama dan Berbudaya Demi Masa Depan Yang Cerah”.

Acara tersebut hadir diantaranya, Kepala Sekolah SD O2 Muhammadiyah Sangatta Utara, Siti Hidayatul Ummah, Ketua Majelis Dikdasmen, Paeran, Ketua Pimpinan Muhammadyah Kutim, KH. Suyuti, Ketua Lazizmu Subhan, Ketua Pimpinan Daerah Kutim, Maya Meisi Susanti, wali murid, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Kepala Sekolah SD O2 Muhammadiyah Sangatta Utara Siti Hidayatul Ummah menyampaikan dalam sambutannya bahwa, tidak terasa enam tahun yang lalu, wali murid datang ke SD Muhammadiyah untuk mengantar putra-putrinya dan menitipkan di sekolah. “Maka hari ini bapak ibu semuanya hadir disini, untuk menyaksikan kelulusan putra putrinya,” ujarnya.

“Meskipun sebenarnya pengumuman belum disampaikan hari ini. Insya Allah akan diumumkan pada tanggal 8 Juni 2023. Saya berharap semua anak-anak mendapatkan nilai bagus, Aamiin,” harapnya.

Selain itu juga, kata dia, dirinya mengucapkan terima kasih kepada wali murid, yang sudah memberikan kepercayaan kepada SD 02 Muhammadiyah untuk mendidik putra-putrinya selama enam tahun. “Mungkin, selama enam tahun banyak terkecewakan oleh bapak-ibu rasakan, atau ketidak puasan bapak ibu terhadap kami,” katanya.

“Tapi kami berusaha memberikan yang terbaik, dan memberikan apa yang kami miliki dalam mendidik dan mengajar putra-putri bapak Ibu sekalian,” tandasnya. (*)