banner 728x250 banner 728x250

Ramadhani Sambangi Warga Teluk Lingga

Ramadhani anggota DPRD Kutim partai P3

Pelitapost.com, Sangatta – Sebagai Politisi muda, Ramadhani asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tak berhenti bergerak, untuk mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat. Selanjutnya apa yang didapat dilapangan dibawa ke DPRD Kutim untuk diperjuangkan agar dapat direalisasikan.

Baru-baru ini, bapak 2 anak kelahiran Sangatta itu mendatangi warga  Kelurahan Teluk Lingga Kecamatan Sangatta Utara, tepatnya yang berada di gang Sankis.

Kehadiran Ramadhani itu rupanya telah dinantikan oleh puluhan warga dari 3 Rukun Tetangga (RT), yang ingin menyampaikan apa yang selama ini menjadi keluhan mereka.

Berdasarkan rangkuman apa yang disampaikan oleh warga, terdapat permintaan perbaikan drainase gang Rajawali lantaran tersumbat. Normalisasi drainase juga diminta oleh warga yang tembus ke gang Prima, gang Campursari, hingga gang Kenangan.

Hal senada juga diminta oleh warga jalan poros gang Musholla, yang mengharapkan agar drainase dan jalan dilakukan semenisasi. Yang terakhir, Warta RT 37 meminta agar Masjid Nurul Falah di keramik, sehingga ibadah jamaah dapat lebih khusyuk.

Usai mendengarkan aspirasi masyarakat, Ramadhani mengaku bakal merealisasikan harapan dari masyarakat. Namun tidak dapat langsung semua direalisasikan.

“Tahun depan anggaran APBD Kutim melebihi Rp5 triliun, maka tidak ada alasan bagi saya untuk tidak menganggarkannya,” sebut Ramadani.

Sebagai orang politik, dirinya mengaku tidak akan meminta masyarakat untuk memilihnya pada periode selanjutnya, sebelum dirinya dapat membantu masyarakat di daerah tersebut.

“Apabila di daerah yang telah dibantu namun ada pihak lain yang mengambil keuntungan dari pembangunan yang saya lakukan. Maka saya minta masyarakat yang tidak memilih untuk menuntut yang dipilih,” tambahnya.

Hal itu perlu masyarakat lakukah, sehingga pembangunan dapat sama-sama berjalan. Serta masyarakat mendapatkan kesejahteraan melalui program yang diberikan.