banner 728x250 banner 728x250

Masyarakat Keluhkan Kerusakan Jalan Sangatta-Rantau Pulung, Ketua DPRD Kutim : Jalan yang Baru Saja Dibenahi Kembali Rusak

SANGATTA, pelitapost.com– Ketua DPRD Kutim H. Joni mengatakan PT Kaltim Prima Coal (KPC) telah berkomitmen melakukan perawatan terhadap jalan tersebut.

Kendati demikian, ia tetap mengharapkan agar KPC tetap menyelesaikan perbaikan jalan tersebut.

“Kita tidak tau pengelolaan anggaran mereka, tapi yang jelas kami selalu menekankan perusahaan, karena memang ada komitmen mereka untuk memperbaiki spot-spot jalan rusak ini,” kata Joni.

“Perusahaan sudah berkomitmen memperbaikinya, bahkan perawatannya sudah mulai berjalan, tapi memang tidak sesuai dengan apa yang di harapkan,” ujarnya, Kamis (3/11/2022).lalu.

Ia menilai perawatan yang tidak maksimal tersebut, karena jalan yang baru saja dibenahi kembali rusak, belum lagi ditambah keinginan dan permintaan agar masyarakat akses lalu lintas ini harus mulus.

“Makanya Masyarakat masih mengeluhkan Kondisi jalan poros Sangatta-Rantau Pulung, akibat kondisinya yang rusak.” ujarnya.

Politisi PPP ini juga mengakui kerja-kerja perusahaan dalam menanggapi kondisi jalan rusak, khususnya di titik-titik terparah, seperti yang dilakukan saat ini.

Namun karena benar-benar parah proses pengerjaan memakan waktu cukup lama.

“Ya karena memang kondisi para sekali, makanya memakan waktu yang sedikit lama perbaikannya,” tandasnya. (*)