banner 728x250 banner 728x250

Ketua KONI Kutim H.Rudi Hartono Resmi Tutup Turnamen Bola Voli PBVSI KUTIM CUP ZONA 2 Tahun 2023

Sangatta, pelitapost.com- Turnamen bola voli PBVSI KUTIM CUP ZONA 2 Tahun 2023 berakhir. Turnamen yang digelar di Silvaduta  kecamatan Sangatta Selatan resmi ditutup Ketua Koni Kutai Timur, H. Rudi Hartono, Turnamen berlangsung di lapangan Bola Volly Silvaduta Desa Sangatta Selatan, Kecamatan Sangatta Selatan, Sabtu, (29/07/2023) malam . Turut hadir pada acara penutupan Ketua Umum Koni Kutim H. Rudi Hartono, Kapolpos Sangatta Selatan Setia Budi, Wakil Ketua Koni Kutim Akbar dan Ahmad Firdaus dan perwakilan pengurus PBVS Kutim.

Pertandingan di laga final tim tuan rumah Silvaduta berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 atas Sangkima Km 13, turnamen yang berlangsung diikuti sekitar 6 tim bola voli putra dan 6 tim bola voli putri.

Juara Tim Putra : Juara I Silvaduta, Juara II Sangkima Km 13, Juara III Pinang Raya, Juara IV Pelepok Ranpul. sedangkan Juara Tim Putri : Juara I Terang Abadi, Juara II SPC, Juara III Kilmes B, Juara IV KKU.

Ketua Koni Kutim H. Rudi Hartono mengapresiasi atas terselenggaranya Turnamen bola voli PBVSI KUTIM CUP ZONA 2 Tahun 2023, H. Rudi juga menyampaikan permohonan maaf dari bapak Wakil Bupati Kutim yang mana awalnya di jadwalkan menutup kegiatan tersebut, karena ada beberapa agenda yang beliau harus hadiri sehingga tidak dapat hadir pada kegiatan tersebut.

H. Rudi juga menyampaikan bahwa pemerintah berkomitmen untuk meningkatkan prestasi olahraga untuk semua cabor.

“Alhamdulillah hampir semua cabor memiliki kegiatan masing-masing seperti apa yang kita saksikan pada malam hari ini, kita bersyukur atas perhatian pemerintah terhadap dunia olahraga di Kabupaten Kutai Timur, mudamudahan dengan semangat yang luar biasa dari pihak pemerintah kita juga masyarakat kutai timur seiring sejalan sehingga kedepannya akan lahir atlit-atlit yang bisa membanggakan Kabupaten Kutai Timur” Ucapnya.

H.Rudi juga menambahkan, bahwa prestasi olahraga sebagai penunjang untuk bersekolah dan bekerja melalui jalur prestasi.

“ Pelu kita ketahui bahwa prestasi olahraga sebagai penunjang untuk bersekolah dan bekerja melalui jalur prestasi , anak-anak kita yang mau masuk sekolah  bisa masuk melalui jalur perestasi, bagi yang sudah selesai sekolahnya mereka juga bisa bekerja dengan mengandalkan prestasi olahraga, sudah banyak putra putri terbaik kita yang sudah di terima bekerja baik di polri, maupun di TNI, di perusahaan dan bahkan ada yang menjadi Pegawai Negeri, semoga dengan prestasi yang kita capai pada event-event kejuaraan pada cabang olahraga apapun juga itu akan menjadi efek baik bagi generasi muda”. Tutupnya. (ADV/am)