banner 728x250 banner 728x250

Kejurprov Taekwondo Open Championship se-Kaltim Tahun 2023 di Tutup Wabup Kasmidi Bulang

SANGATTA, pelitapost.com – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Taekwondo Senior dan Kejuaraan Kutim Taekwondo Open Championship se-Kaltim Tahun 2023 di tutup Wakil Bupati (Wabup) Kutim Kasmidi Bulang yang berlangsung di Hall Indoor GOR Kudungga, Minggu (18/6/2023). Kegiatan ini turut dihadiri Ketua KONI Kutim Rudi Hartono, Perwakilan Lanal Sangatta dan Polres Kutim.

Setelah pertandingan Taekwondo dilanjutkan upacara penutupan. Dalam kesempatan itu, saat memberikan sambutan, Wabup Kasmidi Bulang mengatakan jika bisa setiap tahun ada Open Tournament Taekwondo ini rutin dilaksanakan.

“Kalau bisa setiap tahun ada event olahraga seperti ini lagi untuk mensupport atlet supaya jam terbangnya tinggi. Jadi pada saat ada pertandingan, sudah siap tanding,” ucapnya.

Kasmidi Bulang pun bangga kepada atlet-atlet muda yang sudah ikut dan berani tampil di kejuaraan ini.

“Saya bangga terutama atlet usia dini berani tampil. Terima kasih kepada orang tua yang sudah mensupport anaknya. Bersama-sama kita harumkan nama Kutim baik secara nasional maupun internasional. Kepada atlet luar daerah yang sudah berkunjung ke Kutim. Selamat jalan dan selamat sampai tujuan,” tambah Kasmidi.

Selanjutnya, atas nama pemerintah daerah, Kutim patut berbangga sudah menjadi tuan rumah yang sukses dalam penyelenggaraannya.

“Karena sudah menjadi tuan rumah Kejurprov Taekwondo Senior dan Open Championship se-Kaltim. Dan tidak lupa, saya sudah memerintahkan kepada Ketua KONI Kutim untuk segera bersurat ke sekolah-sekolah untuk menjaring anak-anak menjadi atlet potensial,” tutupnya.(Ns)