banner 728x250 banner 728x250

Kapolres PALI Bersama Forkominda dan Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HUT BUMN

PALI– Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin S.I.K.,M.H,bersama Forkompinda dan masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) mengikuti kegiatan pembukaan Jalan Sehat bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Pada hari Minggu,(05/03/22), di Lapangan Gelora November, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sunatera Selatan.

“Tentunya kita selaku Aparat Penegak Hukum (APH, red) sangat mendukung kegiatan positif seperti ini, Karena disamping untuk mempererat tali silaturahmi, Juga akan memberikan dampak yang sangat baik buat kesehatan tubuh kita,”ujar Kapolres PALI disela-sela acara jalan santai ini.

Muhammad Syafdinnur,
Managae UP3 PLN Rayon Lahat mewakili jajaran panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah Jalan Sehat memeriahkan HUT BUMN, Dengan tema “BUMN Sehat Indonesia sehat”.

“Tujuannya adalah menginspirasi dan mengedukasi pentingnya menjaga kesehatan bagi masyarakat,”lanjut Nur.

“Kegiatan Jalan Sehat di Pali sendiri disponsori oleh tiga BUMN antara lain, PLN, PNM dan PTPN 7. Alhamdulillah diikuti seribu orang lebih dengan berbagai hadiah Doorprize,”ungkap Nur.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah dan dinas-dinas terkait. Karena dengan adanya ini dapat lebih meningkatkan sinergisitas dan kesejahteraan warga masyarakat kabupaten Pali,”pungkas Nur.

Sementara itu Wakil Bupati PALI Drs. H. Soemarjono dalam kesempatan yang sama memberikan nasehat bahwa dengan mengikuti kegiatan Jalan Sehat ini bertujuan untuk memanfaatkan sisa umur kita dengan kegiatan yang bermanfaat. Pesan saya,
Selalu jaga kesehatan, Jaga kerukunan, Jaga persaudaraan kita

Dalam kesempatan ini Wabup sekaligus membuka secara resmi kegiatan Jalan Sehat tersebut.
(Reza/Pali)