banner 728x250 banner 728x250

Kader Partai NasDem Rayakan HUT Secara Sederhana

Sangatta, pelitapost.com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Partai Nasional Demokrat (NasDem) tahun 2022 ini terasa istimewa, selain bertepatan pada hari Jumat, tanggal 11 bulan 11. Pada hari jadinya ini seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se nasiona diundang ke Jakarta untuk merayakannya bersama dengan Calon Presiden RI Anis Baswedan.

Sehingga berdasarkan arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, perayaan ulang tahun NasDem di daerah dilaksanakan secara sederhana di sekretariat masing-masing daerah.

Hal itu pula yang dilakukan oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partan NasDem Kabupaten Kutai Timur. Dengan menggelar syukuran di sekretariat NasDem jalan Munthe Kecamatan Sangatta Utara, bersama anak-anak yatim piatu.

Ketua DPC NasDem Kutim yang juga Wakil Ketua II DPRD Kutim H. Arfan menyebut, sejatinya dirinya bersama dengan 4 anggota DPRD Kutim telah berada di bandara menuju Jakarta. Namun, khusus dirinya harus tinggal lantaran ada pembahasan yang lebih penting.

“Alhamdulilah hari ini Jumat 11 November, partai NasDem bertepatan berusia 11 tahun. Sesuai instruksi DPP melaksanakan secara sederhana di masing-masing sekretariat, dan untuk anggota DPRD berulang tahun di Jakarta bersama calon Presiden,” sebut H. Arfan.

Acara di Sekretariat DPC NasDem Kutai Timur itu diawali dengan pembcaan doa, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun. Tak lupa juga, seluruh pengurus dan calon anggota legislatif mengirimkan doa untuk almarhuma Hj. Kamsiah Rahman.

“Berumur 11 tahun ini beranjak dewasa, kalo seorang manusia itu sudah mau baligh. Tentu Insya Allah dengan berumur 11 tahun, saya yakin Caleg yang mendaftar di NasDem memiliki birahi politik yang luar biasa, karena Nasdem dengan slogan Partai tanpa mahar bakal memberikan kemenangan,” imbuhnya.

Syukuran khusus internal partai NasDem itu, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada perwakilan anak Yatim-Piatu. Dan diakhiri dengan mendengarkan arahan dari DPP secara virtual terkait agenda-agenda politik skala daerah maupun nasional.(br)