banner 728x250 banner 728x250

Gerak Cepat Pertamina Pendopo dan Damkar PALI Padamkan Api Akibat Line Bocor

PALI- PT Pertamina EP Pendopo Field bergerak cepat dalam menangani api yang timbul akibat gesekan tersebut, api dan pipa bocor sudah selesai di tangani.

“Kebocoran pipa pada jalur Talang Akar menuju Pengabuan, tepatnya di Dusun 3 Suka Menanti Desa Suka Damai Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI pada Minggu,(05/03/2023).

Dalam penangulangan tersebut PT Pertamina EP Pendopo Field dibantu oleh Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten PALI , Pemerintah dan masyarakat Dusun 3 Suka Menanti Desa Suka Damai.

” Menurut Senior Manager Pendopo Field, I Wayan Sumerta kebocoran diduga akibat perusakan oleh orang tak dikenal. “Pukul 16.00 WIB kami menerima laporan kebocoran dari masyarakat dan langsung ditangani dengan cepat,” ucap Wayan.

Head Of ComRel & CID Regional 1 Zona 4 Tuti Dwi Patmayanti, mengapresiasi masyarakat dan pemerintah desa Suka Damai yang cepat menginformasikan kebocoran tersebut kepada Pendopo Field. “Kami mengapresiasi kepada semua pihak yang telah membantu PT Pertamina EP Pendopo Field. Hal ini merupakan wujud sinergi positif perusahaan dengan stakeholder,” ujar Tuti menambahkan. (Reza/Pali))