banner 728x250 banner 728x250

DPK KNPI Sangkulirang Gelar Muscam , Felly Lung: Pemuda Siap Bermitra

Sangatta, pelitapost.com – Pengurus DPD KNPI Kutai Timur kembali menghadiri Musyawarah Kecamatan DPK KNPI di Kecamatan Sangkulirang, di gedung Serba Guna Kecamatan Sangkulirang, Minggu, 29 Januari 2023.

Perdana Ramdhani Adiwiyanto, S.Ap pun terpilih sebagai ketua DPK KNPI Kecamatan Sangkulirang dan Rohmi Rahmatullah, SH sebagia Ketua MPI DPK Kecamatan Sangkulirang.

Musyawarah pun hadiri langsung Ketua DPD KNPI Kutai Timur, Felly Lung di dampingi sekretaris M.Kahirudin beserta wakil-wakil ketua, Camat Sangkulirang, yang mewakili Kapolsek Sangkulirang, Perwakilan Danramil Sangkulirang, serta Puluhan Perwakilan OKP – OKP dikecamatan Sangkulirang.

Dalam sambutannya, Felly Lung mengajak agar pemuda-pemudi di Sangkulirang bisa bermitra dangan pemerintah.

“KNPI adalah mitra strategis Pemerintah, KNPI merupakan garda terdepan, tetapi tidak melepaskan fungsi kontrolnya sebagai agen perubahan dan agen kontrol masyarakat, KNPI tidak hanya memberi kritik tapi kritik solutif, kami mengkirik, kami menawarkan solutif dan gagasan dan siap bermitra, itulah KNPI,” Ucap Felly lung.

Selain itu, ia juga mengapresiasi dukungan pemerintah kecamatan dan seluruh OKP-OKP yang ada di Kecamatan.

“Terima Kasih Camat Sangkulirang Ayahanda H.Rahmad yang telah membuka acara dan memberikan dukungan yang maksimal kepada DPK KNPI Sangkulirang, terima kasih atas dukungan dari semua pihak. Pemuda Sangkulirang Bersatu, Membangun Sangkulirang, Hidup Pemuda, ” Tutup Felly dalam sambutannya.