banner 728x250 banner 728x250

Yusuf Silambi Harap Pilkades Bejalan Damai

Yusuf Silambi Anggota DPRD Kutim 2019-2024

SANGATTA – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak yang akan digelar pada tanggal 5 Desember 2022, di Kutai Timur (Kutim). mendapat perhatian dari berbagai pihak, salah satunya anggota DPRD Kutim fraksi PDIP Yusuf Silambi

Anggota Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim Yusuf Silambi mengingatkan, para calon agar bersaing secara sehat. Hal tersebut diungkapkan Fraksi PDI Perjuangan Yusuf Silambi, Selasa (29/11/2022) lalu.

Pilkades serentak di Kutim, Yusuf Silambi mengatakan, Pilkades merupakan salah satu ajang kompetisi sehingga jangan sampai terpecah belah karena beda pilihan.

“Pilkades ini kan hanya ajang kompetisi, jadi berkompetisilah dengan baik dan benar, jangan ada merasa baik dan benar, jangan sampai menimbulkan perpecahan,” himbau Yusuf Silambi.

Pemilik KBE ini juga mengingatkan, setiap calon harus siap untuk kalah dan menang. Jika kalah, lanjutnya, terimalah dengan lapang dada dan jika menang jalankanlah roda pemerintahan secara profesional.

“Tentunya, kami dari DPRD sangat berharap proses Pilkades nantinya bisa berjalan dengan lancar,” harapnya.

Hal sama disampaikan Ketua Komisi I DPRD Kutim Piter Palinggi, bahwa seluruh proses Pilkades ini bisa berjalan dengan lancar.

“Kami berharap pelaksanaan Pilkades ini berjalan dengan aman, tertib damai. Itu yang paling utama, dan kita harapkan,” tandasnya. (Adv/*)