banner 728x250 banner 728x250

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang Serahkan Satu Unit Kendaraan Ambulans Untuk Warga Gang Campur Sari RT 37 Desa Singa Gembara

SANGATTA, pelitapost.com – Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang kembali menyerahkan satu unit kendaraan Ambulans, kali ini warga gang Campur Sari RT 37 desa Singa Gembara mendapatkan armada untuk membantu mobilitas masyarakat dalam kegiatan sosial.

Dalam kesempatan itu, Kasmidi mengingat betapa kekompakan warga gang Campur Sari ini secara sukarela bersama-sama menyumbangkan sebagian hartanya untuk membeli sebidang tanah yang selanjutnya di bangun sara ibadah Masjid yang saat ini ini sudah dalam proses pembangunan.

“Saya ingat tiga tahun lalu, masyarakat di sini kompak untuk patungan beli tanah dan selanjutnya proses pembangunanya selain lewat anggaran daerah saya juga minta lewat coorpaorate Social Responsibility (CSR) dan alhamdulillah hasilnya bisa kita lihat hari ini,” ujarnya.

“Ini bagian dari komitmen kami kepada warga semua, karena telah secara penuh mendukung segala program pembangunan kabupaten, termasuk pemberian ambulans  ini untuk mempermudah dan membantu warga RT 37 dalam kegiatan sosial” ujarnya.

Dirinya berharap agar apa yang sudah di berian bisa di jaga dan di rawat dengan baik, agak mampu di gunakan dalam jangka waktu yang panjang, serta terus menjaga kekompakan dan kerukunan antar sesama warga, Khusunya RT 37, serta mendukung program pembangunan di Kabupaten yang memiliki  18 kecamatan ini.

Selain itu, secara perlahan namun pasti permintaan warga terkait layanan kesehatan berupa bangunan posyandu juga sudah terwujud dan sudah di fungsikan sebagaimana mestinya, dan itu tidak terlepas dari peran serta pihak swasta dalam hal ini perusahaan yang beroperasi di Kutim.(adv/Tj)