banner 728x250 banner 728x250

Slamet JS Calon Kepala Desa Sangatta Selatan Fokus Pemberdayaan Potensi Desa, Ekonomi dan Generasi Muda

Slamet JS Calon Kepala Desa Sangatta Selatan No.Urut 1

KUTAI TIMUR.Pelitapost.com|_Pemilihan kepala desa serentak kabupaten Kutai Timur diagendakan pada 7 Oktober 2021, saat ini tahapan sudah memasuki pencabutan nomor urut (senin.26/07/2021)

Pemilihan Kepala Desa Sangatta Selatan pun telah melaksanakan tahapan pencabutan nomor urut peserta yang diikuti oleh 5 kandidat calon Kepala Desa. Salah satu dari 5 calon tersebut adalah Slamet JS yang mengantongi nomor urut 1 saat pencabutan nomor urut.

Slamet sendiri tidak muluk-muluk dalam soal Visi misi, ia mengatakan bahwa Visi misinya mengikuti Visi misi pemerintah Kabupaten Kutai Timur bagaimana menata Desa untuk Kesejahteraan Masyarakat

” Visi misi itu ngikut visi pemkab sesuai instruksi Bupati,tapi untuk mendukung visi misi Bupati ya gak jauh lah dari tata kelola pemdes yang baik dan pemberdayaan pada potensi-potensi sumber daya lokal yang ada dalam rangka mengembangkan ekonomi masyarakat Desa Sangatta Selatan”.ujar mantan Honorer Pemdam Kebakaran Kutim ini

Selain itu Slamet berjanji jika terpilih nanti jadi Kepala Desa Sangatta Selatan akan tetap melanjutkan program Desa sebelumnya.

“Disamping itu saya akan tetap melanjutkan program-program Desa periode sebelumnya yg kita anggap baik sebagaimana yang sudah tertuang dalam RPJMDes” Sambungnya.

lebih lanjut ia (red,Slamet) mengatakan bahwa dirinya akan fokus pula dalam pembinaan keagamaan dan generasi muda.

“Kalau masalah pembinaan nilai-nilai agama dan generasi muda sudah pastilah kita akan lakukan lho Dekat sama anak muda,” ungkapnya(*/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *