banner 728x250 banner 728x250

“Seksi Pemondokan Lakukan Pemasangan Spanduk Kafilah Kecamatan dan Dewan Hakim dalam Rangka MTQ XVII Tingkat Kabupaten Kutai Timur”

Jajaran Panitia Pelaksana MTQ Ke XVII Tingkat Kabupaten Kutai Timur terus berdinamika dan berprogres, begitu juga Seksi Pemondokan MTQ Ke XVII Tingkat Kabupaten Kutai Timur melakukan pemasangan spanduk pemondokan kafilah kecamatan dan Dewan Hakim di lokasi yang sudah ditentukan, pada hari Rabu, 19 Juni 2024.

Pemasangan spanduk ini dilakukan untuk memudahkan para kafilah dan Dewan Hakim dalam menemukan tempat pemondokan mereka masing-masing. Spanduk tersebut dipasang di depan setiap Hotel/Penginapan/Rumah penduduk yang akan dijadikan sebagai tempat pemondokan kafilah dan Dewan Hakim.

Jamaluddin, S.Pd.I , Ketua Seksi Pemondokan MTQ Ke XVII Tingkat Kabupaten Kutai Timur, mengatakan bahwa pemasangan spanduk ini merupakan salah satu bentuk persiapan untuk menyambut para kafilah dari 18 kecamatan dan Dewan Hakim di ibukota Sangatta.

“Pemasangan spanduk ini bertujuan untuk memudahkan para kafilah dan Dewan Hakim dalam menemukan tempat pemondokan mereka. Dengan adanya spanduk ini, mereka tidak perlu bingung lagi mencari tempat pemondokan,” ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa selain pemasangan spanduk, Seksi Pemondokan juga telah menyiapkan dan memastikan bahwa berbagai fasilitas lainnya untuk para kafilah, seperti MCK tersedia dan layak.

“Kami ingin memastikan bahwa para kafilah merasa nyaman dan aman selama berada di Sangatta. Kami ingin mereka dapat fokus mengikuti perlombaan MTQ dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

MTQ Ke XVII Tingkat Kabupaten Kutai Timur akan dilaksanakan pada tanggal 21 hingga 30 Juni 2024. Perlombaan ini akan diikuti oleh kafilah dari 18 kecamatan di Kutai Timur. Diharapkan dengan adanya MTQ ini, dapat meningkatkan minat dan kecintaan masyarakat Kutai Timur terhadap Al-Qur’an.(rich)