banner 728x250 banner 728x250

POLRES PALI BAGIKAN 100 TAKJIL, WUJUD NYATA KEHADIRAN POLISI DI MASYARAKAT

PALI- Sebagai wujud nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat,dan berbagi terhadap sesama dibulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Polres Pali melalui Satbinmas menggelar pendistribusian 100 Taqjil kepada masyarakat dan pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kegiatan yang digelar pada hari ini Selasa sore, (28/03/23) dimulai pada Pukul 16.30 WIB sampai dengan selesai dan bertempat diseputaran Kelurahan Handayani Kecamatan Talang Ubi,Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali.red) Provinsi Sumatera Selatan.

“Betul, sore ini kita menggelar 100 Ta’jil buat masyarakat yang berada di Kelurahan Handayani ini,sebagai wujud nyata bahwa Polri ada ditengah-tengah masyarakat dan berbagi asih dibulan suci Ramadhan 1444 Hijriah ini,” jelas Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.H,yang disampaikan oleh Kasat Binmas AKP FAIZAL KAMIL,S.H.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Kanit Binmas Polsek Talang Ubi AKP Ariansyah,KBO Binmas Polres Pali IPDA Maryono,BRIPKA Arie Y,BRIPDA Tegar Apriadi,BRIPDA Ferli D.S,BRIPDA Bagas dan Anggota Bhabin Polsek Talang Ubi.

Lebih lanjut,Kasat Binmas Polres Pali berharap semoga dengan adanya giat ini,mampu memberikan sedikit kebahagiaan buat sesama.

“Semoga dengan adanya giat p bagian 100 Ta’jil kepada masyarakat ini, akan bermanfaat buat sesama dalam menjalankan ibadah puasa dibulan suci ini,dan menambah berkah buat kita semuanya,terutama pada saat berbuka puasa nanti.”pungkas AKP Faizal Kami,S.H., mewakili Kapolres Pali sambil membagikan Ta’jil kemasyarakatan.
(Reza/Pali)