banner 728x250 banner 728x250

Persatuan Sepak Takraw Indonesia Kutai Timur (PSTI KUTIM), Sukses Selenggarakan Turnamen Internal.

Sangatta, pelitapost.com – Turnamen yang dilaksanakan selama dua minggu yaitu di mulai pada hari Jumat – Ahad , 3-5 September 2021, untuk babak penyisihan dan untuk babak 8 besar, semi final dan final diselenggarakan Sabtu dan Ahad, 11 dan 12 September 2021.

Pada babak penyisihan diselenggarakan di lapangan Taman Bersemi Sangatta Utara dengan 32 pertandingan dari 18 club yang berpartisipasi.

Babak semi final dan final pertandingan dipindahkan ke gedung Pandawa Teluk Lingga dikarenakan kondisi hujan, dalam babak semi final mempertemukan antara Sangatta Utara 4 VS Sangatta Utara 3 dan All Star Bengalon VS Muara Wahau.

Semi final pertama yang mempertemukan derbi sangatta utara Berhasil melaju ke final setelah menaklukkan juniornya yaitu Sangatta utara 4 yang diisi oleh para pemain senior seperti Anis Matangkin dengan kemenangan 2 Set langsung.

Sementara pada partai semi final ke 2 yang mempertemukan antara Kecamatan Bengalon VS Kecamatan Muara Wahau berlangsung seru sehingga dilanjutkan dengan set ke 3. Dan pada akhirnya Bengalon Berhasil melaju ke final setelah menang secara tidak mudah dari wahau skor 2-1.

Pada partai final antara sangatta utara 4 VS All Star Bengalon, kematangan bermain dari senior membuat sangatta utara menang mudah 2 set langsung dan memastikan diri sebagai juara 1 pada turnamen Internal PSTI Kutai Timur Tahun 2021.

Penutupan acara turnamen Internal PSTI Kutai Timur di hadir langsung oleh Wakil Bupati Kutai Timur sekaligus Pembina PSTI Kutai Timur Dr.H.Kasmidi Bulang, ST.,MT, Ketua Fraksi Golkar Sayyid Anjas, Yulianus Palangiran yang juga legislator dari Partai Demokrat.

Setelah turnamen internal PSTI Kutai Timur ini Berhasil dan sukses diselenggarakan, Ketua PSTI Kutai Timur Jepi Darsono berencana melaksanakan Turnamen Skala Nasional dan disambut baik oleh wakil Bupati Kutai Timur KB sapaan Kasmidi Bulang. (*/admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *