banner 728x250 banner 728x250

Pererat Tali Persaudaraan, Keluarga Besar MD KAHMI PALI Gelar “Bukber” di Cafe TANSU

PALI- Keluarga Besar MD KAHMI KABUPATEN PALI menggelar kegiatan Bukber atau Buka Puasa Bersama di CAFE TANSU, Pendopo Talang Ubi, Jumat (07/04/23), Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan keluarga besar Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten PALI.

Dalam kegiatan Bukber pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun ini juga turut dihadiri oleh anggota MD KAHMI Lubuklinggau dan anggota MD KAHMI Muratara beserta keluarga besar pengurus MD KAHMI PALI.

Drs. Effendi sebagai Ketua KAHMI PALI saat menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa buka puasa bersama digelar untuk mempererat jalinan silaturahmi antar pengurus dan keluarga dari Pengurus MD KAHMI PALI.

“Pada bulan baik dan penuh barokah ini, mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan merupakan salah satu kewajiban kita sebagai muslim. Karena, dalam sebuah silaturahmi, tidak hanya membuka pintu rezeki tetapi juga bisa menambah ketaqwaan dan memperpanjang umur,” ujarnya.

Selain itu, mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) kabupaten PALI, itu juga menerangkan pengurus MD KAHMI PALI diminta untuk bisa aktif serta bisa menghadirkan ide dan gagasan untuk kemajuan kabupaten PALI.

“Kehadiran KAHMI PALI harus bisa memberikan sumbangsih pemikiran ide dan gagasan untuk kemajuan kabupaten PALI. Untuk itu, sangat diharapkan pada kegiatan yang akan datang bisa dihadiri oleh seluruh pengurus MD KAHMI PALI dan kader HMI di kabupaten PALI,” tutupnya.

Sementara itu, Rivolis Efroza, SE Wakil Ketua MD KAHMI PALI menyampaikan jika kegiatan Buka Puasa Bersama menjadi agenda rutin MD KAHMI PALI.

“InsyaAllah setelah ini, akan segera diagendakan kegiatan lain yang bisa bermanfaat khususnya untuk masyarakat Kabupaten PALI,” pungkasnya. (Reza/Pali)