banner 728x250 banner 728x250

M. Abid Azhar Musyafah Pelajar SMPN 1 Sangatta Utara Raih Juara 1 & 2 di Road Race Kejurnas Motoprix Putaran 2 Sabaru Palangkaraya I

Palangkaraya – M. Abid Azhar Musyafah Pelajar SMPN 1 Sangatta Utara meraih hasil gemilang pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Road Race Putaran 2 Region Kalimantan, Kompetisi yang diselenggarakan di Sirkuit Sabaru Palangkaraya (Kalteng) pada tanggal 16 dan 17 September tahun 2023 yang menjadi ajang persaingan sengit para pembalap motor di Kalimantan.Palangkaraya – M. Abid Azhar Musyafah Pelajar SMPN 1 Sangatta Utara meraih hasil gemilang pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Road Race Putaran 2 Region Kalimantan, Kompetisi yang diselenggarakan di Sirkuit Sabaru Palangkaraya (Kalteng) pada tanggal 16 dan 17 September tahun 2023 yang menjadi ajang persaingan sengit para pembalap motor di Kalimantan.

Tak lepas dari pantauan sang kakak yaitu putra AP yang juga pembalap nasional perwakilan Kalimantan Timur asal Kutai Timur,

Abid juga mengucapkan terima kasih banyak kepada tim serta guru wali kelas dan teman-teman di sekolah yang mensupport dan merasa bangga dengan diraihnya prestasi yang diraih oleh Team klubnya.

“Dia berharap prestasi ini dapat memotivasi dan menginspirasi anak-anak muda Kalimantan Timur, khususnya Kabupaten Kutai Timur untuk ikut terlibat dalam olahraga balap motor dan mengembangkan bakat mereka,” Jelasnya mengakhiri. (Karbas)