banner 728x250 banner 728x250

KNPI Kab Kutim Konsisten Berkurban Selama Idul Adha

Sangatta, pelitapost.com – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kutai Timur menyembelih hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1444 H. Di Jl.Kenyamukan Perumahan Sangatta Tama City Jumat, (30/06/2023).

Mewakili Ketua DPD KNPI Kab Kutim Dr Felly Lung, Sofyan Bendahara Umum KNPI Kab Kutim menyampaiakan “Pemuda Berkurban merupakan tradisi yang tidak pernah kami lewatkan selama Idul Adha tentunya selain untuk mempertebal iman juga merupkan langkah perhatian KNPI kepada sesama.”

Kepedulian KNPI bukan hanya di DPD Kutim tetapi KNPI Kecamatan – Kecamatan yang telah terbentuk di Kutai Timur selama periode Dr Felly Lung, Kahirudin dan Sofyan melaporkan aktif dan menurunkan Pemuda Pemuda Kecamatan untuk berbaur dan berperan aktif selama perayaan Idul Adha baik di Masjid maupun di Masyarakat ujar Kahirudin SekJen KNPI Kutim yang juga merupakan penggerak di Kecamatan Kecamatan.

Selain itu Supiansyah Bimbim juga menyampaikan syukur atas terlaksananya kegiatan KNPI Berqurban.

“Alhamdulillah tahun ini DPD KNPI Kab Kutim kembali bisa berkurban, sekaligus mempertegas komitment KNPI hadir ditengah masyarakat dan semoga kurban ini bisa bermanfaat buat masyarakat yang membutuhkan”.  Ungkap Supiansyah (Bimbim) Ketua Panitai Idul Adha 1444H/ 2023.(*)