banner 728x250 banner 728x250

Kick Boxing Kutim Segera Bentuk Kepengurusan, Rudi Hartono : Insyaallah Pertengahan Bulan ini Selesai di Bentuk.

Sangatta, pelitapost.com Kickboxing adalah seni bela diri yang menggabungkan gerakan menendang dan meninju. Olahraga bela diri ini mengandalkan kontak fisik secara intens seperti menendang, meninju, dan menghindari pukulan sehingga membutuhkan fisik dan stamina yang kuat.

Kick boxing salah satu cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan pada ajang Porprov VII di Berau nanti, kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada bulan November Tahun 2022 ini.

Karena merupakan salah satu cabor baru sehingga harus dibentuk kepengurusannya di seluruh Kabupaten Kota di Kaltim, salah satunya adalah Kutai Timur.

Untuk Kutai Timur pemegang mandat pembentukan pengurus Kabupaten yaitu Rudi Hartono, yang juga merupakan mantan sekretaris KONI Kutim.

Saat di konfirmasi melalui Whats App (WA) H. Rudi membenarkan, bahwa telah menerima mandat untuk membentuk kepengurusan di Kutim.

“Dalam waktu dekat akan segera dibentuk kepengurusan di Kutim, apalagi Kickboxing salah satu Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan di Porprov Berau nanti”, Terang Ketua Harian Golkar Ini.

Saat ditanyakan kepastian pembentukannya, pemilik klub bulutangkis PB.Pandawa ini mengatakan, bahwa secepatnya akan di bentuk, karena SK mandat sudah di tangan.

“Insya Allah pertengahan Bulan ini sudah selesai dibentuk, sehingga saat rapat kerja Kabupaten nanti akhir Maret Kickboxing sudah bisa disahkan jadi anggota KONI Kutim”. Tutupnya.(*/admin)