banner 728x250 banner 728x250

Kepala Dusun 2 Singakarti Apresiasi Program Cap Jempol Disdik Kutim

Sangatta, pelitapost.com – Program Cap Jempol ( Cara Pelayanan Jemput Bola ) adalah gagasan dinas pendidikan kabupaten Kutai timur yang mana secara langsung di jemput oleh Junaidi pejabat dinas pendidikan kutai timur, di sekretariat LKT-PA Kutim, Sabtu (30/7/22).

Burhan Kepala dusun Singakarti 2 mengatakan Alhamdulillah, Sekolah paket A B dan C , sekarang Penduduk Kutai timur harus ada ijasah semua. Apalagi program ini tanpa dipungut biaya atau gratis.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi program ini, untuk menyertakan pendidikan ,agar memudahkan masyarakat yang buta huruf ,tidak bisa baca tulis dan dapat ijasah paket SD SMP Dan SMA, program Cap Jempol ini sangat luar biasa”.Ucapannya.

program ini digagas oleh pak Junaidi dari dinas pendidikan kab Kutai Timur, Dengan adanya program ini maka memberi kesempatan bagi  warga Kutai timur yang putus sekolah untuk dapat melanjutkan pendidikan setara dengan mudah.

“Program ini sungguh sangat bermanfaat, terkhususnya di warga dusun saya ,apalagi program ini tidak dipungut biaya atau gratis”. tutupnya.(*)