banner 728x250 banner 728x250

Kepala Desa Singa Gembara Serah Terima Jabatan

Sangatta, prlitapost.com – Serah terima Jabatan dari Kades Petrus Sombolayuk, ST, kepada pejabat yang baru Hamriani Kassa, A.Md. Prosesi tersebut juga di hadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayan Masyarakat Desa (DPMD) dan Sekretaris Kecamatan Kab. Kutai Timur, Ketua BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, Kades Swarga Bara, Lurah Teluk Lingga, Lurah Sangatta Utara, Kepala Dusun, Ketua RT, Karang Taruna, lembaga di Desa lainnya, dan Tokoh Masyarakat Desa Singa Gembara. Senin (27/02/2023) Bertempat di Kantor Desa Singa Gembara.

Dalam Sertijab yang berlangsung dengan hidmat, Hamriani Kassa, A.Md. menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepemimpinan Petrus Sombolayuk, ST yang telah mencurahkan segala kemampuan dan upaya untuk membangun Desa Singa Gembara, hal terebut menjadikan Desa Singa Gembara menjadi tambah maju dalam pembangunan baik SDM maupun Infrastuktur Desa.

Dalam sambutanya, Kadis Pemberdayaan Desa Yuriansyah T, S.Sos., M.Si. juga menyampaikan Bahwa Pj mempunyai kewajiban untuk menyelenggarakan Musdes untuk proses PAW Kades. Sedangkan Petrus Sombolayuk, ST menyampaikan ucapan terimakasih dan pemohonan maaf kepada seluruh masyarakat Desa Singa Gembara atas segala kekurangan selama menjabat menjadi Kades dan berharap untuk melanjutkan progam yang tersusun selama beliau menjabat.

Pada kesempatan tersebut juga telah dilakukan serah terima PKK Desa Singa Gembara. Secara keseluruhan acara berlangsung dengan lancar dan hidmat.(*)