banner 728x250 banner 728x250

Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Gelar Rapat Panitia Nasional (Pusat) Silaturahmi Akbar Warga Bambapuang

Sangatta, pelitapost.com – Rapat panitia nasional yang dilaksanakan di kediaman sesepuh Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) H. Darwis Andi Kabo, sabtu (5/2/2022), Rapat di gelar secara sederhana dengan nuansa kekeluargaan sesuai tema yang akan di usung pada Silaturahmi Akbar warga Bambapuang tgl 5 Mei 2022 di Desa Bambapuang Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan.

Ketua panitia  Nasional (pusat) Abdul Rais Sunta menjelaskan substansinya dalam rangka meningkatkan tali persaudaraan, keakraban dan merefleksikan nuansa yang ada di desa Bambapuang dan bersilaturahmi dengan keluarga besar Bambapuang yang tersebar di seluruh pelosok nusantara yang berada di luar negeri.

“Tentunya kita berharap seluruh keluarga Bambapuang Mempersiapkan diri dan keluarga untuk hadir dan ikut berkontribusi mensukseskan Silaturahmi Akbar yang kita akan laksanakan bersama tutur Abdul Rais Sunta.”

“Adapun yang hadir pada rapat hari ini saya didampingi sekertaris panitia Nasional bendahara panitia Nasional H. Sunaini Taba, Hamka Darasa Larajja dewan pengarah dan tokoh muda bambapuang Asdar Setia Budiman.

Kehadiran mereka mendampingi saya pada rapat ini sebagai bukti keseriusan dan kekompakan kita demi terlaksananya Silaturahmi Akbar ini ucap dia.”(*/admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *