banner 728x250 banner 728x250

Festival Pasar Ramadhan Resmi Ditutup BUPATI, Kepala Disperindag Pali BRISVO DIANSYAH : ” Alhamdulillah Pelaksanaannya Sukses Tanpa Kendala Berarti”

PALI- Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten PALI secara resmi menutup kegiatan Festival Pasar Ramadhan (FPR) 1444 H.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pasar Talang Kerangan Talang Ojan, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Jum’at sore (14/04/23).

BUPATI PALI dalam hal ini disampaikan Asisten 2 Setda Pali Rizal Pahlevi dalam sambutannya mengapresiasi langkah Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) PALI alam rangka meramaikan Pasar Rakyat Talang Kerangan.

“Hal ini tentunya sangat berdampak baik yakni dapat menghidupkan kembali giat ekonomi rakyat kecil khususnya yang berada disekitar wilayah Kelurahan Talang Ubi Utara dan umumnya Kabupaten PALI,”tutupnya.

Sementara itu Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten PALI Brisvo Diansyah. M, ST. MM mengungkapkan rasa syukurnya karena dari awal pembukaan hingga penutupan kegiatan Festival Pasar Ramadhan tidak ada kendala berarti.

“Insyaallah dalam waktu dekat program-program yang bertujuan untuk meramaikan Pasar Talang Kerangan akan kita laksanakan kembali,” Demikian ungkap Brisvo.

Kegiatan Penutupan FPR ini turut dihadiri oleh sejumlah OPD dan para tamu undangan lainnya. (Reza/Pali))