banner 728x250 banner 728x250

DPRD Kutim Arfan Bangga Atas Pelaksaan Expo Dalam Rangka Hut Kutim yang ke-23 Tahun 2022.

Sangatta, pelitaost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) melalui Wakil Ketua Dua Arfan, mengaku bangga atas pelaksaan expo dalam rangka Hut Kutim yang ke-23 tahun 2022.

“Pertama tentu kita apresiasi pemerintah. Expo ini membantu pelaku usaha pasca pandemic Covid19,” ungkap Arfan, Selasa (1/11/2022)

Arfan menilai, Expo untuk kebangkitan ekonomi masyarakat, terus digalakkan oleh pemerintah daerah, tidak hanya di kota, namun bisa menjangkau seluruh kecamatan.

“Kita akan dorong expo ini bisa sampai Kecamatan, karena disisi lain masyarakat yang diluar sana juga pasti merindukan agenda seperti ini, termasuk pelaku usaha. Doakan saja,” harap ketua DPD Nasdem Kutai Timur itu.

Selama sepekan berjalan, setiap harinya perputaran ekonomi menembus angka yang sangat fantastis. Menurut Arfan, nilai yang sangat besar tersebut, menjadi modal positif bagi masyarakat dan daerah, ditengah ancaman inflasi dunia.

“Kegiatan expo ini sisi positifnya sangat banyak, tidak hanya untuk peningkatan ekonomi pelaku usaha, namun banyak hiburan yang ditampilkan sehingga masyarakat bisa merasakan kenyamanan setelah seharian kerja,” tutup Arfan. (*)