banner 728x250 banner 728x250

DPD KNPI Kutim Berqurban 2 Sapi dan 1 Kambing

Sangatta, pelitapost.com – Dengan tagline Pemuda Berkurban DPD KNPI Kab Kutim terlebih dahulu melakukan silahturahmi dan meminta masukan serta arahan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab Kutim untuk memanfaatkan momentum Idhul Adha 2022 melaksanakan kurban.

“Tahun ini, DPD KNPI Kab Kutim akan menyalurkan kurban 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang akan kami distribusikan buat masyarakat yang membutuhkan” Ali Basuki (Ketua Panitia).

“Kami terlebih dahulu melakukan koordinasi dan mohon arahan serta petunjuk dengan MUI Kab Kutim agar kegiatan ini bisa maksimal dan bermanfaat buat masyarakat, proses pemotongan dan pembagian akan di lakukan oleh para pemuda yang telah terhimpun dalam kepanitian, kepanitian ini melibatkan OKP Keagamaan yang berhimpun di DPD KNPI Kab Kutim” Kevin Prayogo (Seketaris Panitia) di dampingin Bendahara Panitia Aswadi, Serta Arif Munandar dan Irwan Abbas.

DPD KNPI Kab Kutim runtin melaksankan kurban setiap tahunnya sebagai wujud kepedulian dan konsitensi kehadiran pemuda, terlebih memanfaatkan momentum Idhul Adha sebagai perekat kebersamaan. (*)