banner 728x250 banner 728x250

Dinsos Kutim Serahkan Bantuan Sembako di Teluk Pandan

TELUK PANDAN – Dinas Sosial (Dinsos) Kutim menyerahkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) untuk warga lanjut usia (lansia) dan tidak mampu pada saat pengukuhan Camat Teluk Pandan. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinsos Kutim Ernata Hadi Sujito, Selasa (18/7/2023) di area halaman depan Kantor Camat Teluk Pandan.

“Bantuan sembako yang diberikan berupa telur, beras, gula, tepung dan sebagainya. Menurut data dari Dinsos, sebanyak 27 orang terdiri dari warga lanjut usia dan tidak mampu dari kecamatan Teluk Pandan berhak mendapatkan bantuan dari Dinsos,” ucap Kepala Dinsos Kutim Ernata.

Ernata pun menegaskan hal ini merupakan program Dinsos yang berkelanjutan setiap tahunnya.

“Iya ini adalah salah satu program Dinsos dalam penanganan masalah kesejahteraan sosial. Untuk tahun 2023 ini yang akan mendapatkan bantuan di antaranya adalah Muara wahau, Sandaran, Kongbeng, Kaubun, Karangan, Bengalon, Muara Ancalong, Muara Bengkal dan Rantau Pulung,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Wakil Ketua II DPRD Arfan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Yuriansyah T dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Jumeah.(*)