banner 728x250 banner 728x250

Ciptakan Lingkungan Bersih, Warga RT 26 Desa Singa Gembara Bekerjasama Dengan DPD APKAN dan WALMAS Kutim Laksanakan Gotong Royong

Sangatta, pelitapost.com – Gotong royong bersama warga desa singa gembara,RT 26.yg digagas oleh RT 26 bekerjasama dengan DPD APKAN ( Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara ) dan Ikatan Keluarga Walenrang Lamasi Kutim (WALMAS), Kamis (26/5/2022 ).

Kegiatan ini perdana dilaksanakan selama pergantian Ketua RT terpilih baru. Muslah Rampean yang merupakan  bagian dari  pengurus walmas dan juga sebagai sekjen pada DPD APKAN Kutim. Yang pada bulan April yang lalu terpilih menjadi Ketua RT 26 Desa singa Gembara.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis 26 Mei 2022 bertepatan dengan hari raya memperingati kenaikan Isa alamasi.
Kegiatan gotong royong membersihkan Sampah yang ada di badan jalan dan membersikan parit-parit di pemukiman warga yang tersumbat penuh dengan lumpur ini teratasi dengan baik walaupun belum sepenuh selesai.

Kegiatan ini akan rutin dilakukan khususx dwilayah RT 26,kita upayakan Merata di lakukan setiap Gang ungkap Muslah ketua RT.

“Terimakasih kepada Ketua RT 26 dan Saudara-saudara dari Walmas atas kerjasama nya dalam kegiatan ini, harapannya momen seperti ini tetap terjaga dan bisa berkaloborasi pada kegiatan-kegiatan yg lain”, ungkap Syamsul Bahri ketua DPD APKAN Kutai timur.

Selanjutnya disampaikan Ketua WALMAS Rasyid ST, MM, kegiatan seperti ini sudah biasa kami lakukan baik dilingkungan sekertariat maupun ditempat-tempat yang lain, kegiatan-kegiatan sosial yg merupakan bagian dari program kerja kami di walmas, itu akan jadi ikon kami.(Hendra/admin)