banner 728x250 banner 728x250

Cici Nur Rasyid Kr.Baso Resmi Pimpin BPD KKT Jeneponto Pilar KKSS Kutai Timur

Sangatta, pelitapost.com – Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Turatea (BPD KKT) Jeneponto resmi Terbentuk struktur dan komposisi pengurus daerah KKT Jeneponto Pilar KKSS Kabupaten Kutai Timur di Sangatta, Selasa (23/8/2022).

Cici Nur Rasyid Kr.Baso Resmi Nahkodai Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Turatea (BPD KKT) Jeneponto Pilar KKSS Kabupaten Kutai Timur Periode 2022-2027  Nomor SK : 008/A/KKT-J/PILAR BPW-KKSS/KT/VII/2022.

Dengan terbentuknya kepengurusan BPD KKT Jeneponto Pilar KKSS Kutai Timur Kr. Baso menyampaikan bahwa kehadiran KKT ini menjadi wadah berkumpulnya seluruh masyarakat Bumi Turatea. Paguyuban ini menjadi rumah singgah tempat mereka bisa menyampaikan aspirasinya.

“Tetapi yang paling penting adalah bagaimana kita menjalin persahabatan, silaturahmi, kekompakan dan sinergitas. Menjadi lebih peduli terhadap sesama warga Jeneponto yang ada di Kutai timur,” ungkapnya.

Dia menyebut, sejak puluhan tahun kehadiran KKT, baru kali ini paguyuban untuk tingkat daerah Kabupaten Kutai Timur terbentuk.

“Jadi sekarang KKT sudah ada pengurus wilayah, pengurus daerah dan pengurus pusatnya. Kebetulan Kutai Timur baru terbentuk sekarang dan saya diberikan amanah untuk membentuk kepengurusan,” ungkap Cici Kr.baso sapaannya.

Terkait komposisi dan struktur kepengurusan Kr.Baso menjelaskan bahwa sejumlah Tokoh dan Pemuda asal Jeneponto di Kutim masuk dalam jajaran kepengurusan. Tutupnya (*)