banner 728x250 banner 728x250

Bustamin, S.H., Nahkodai DPK KNPI Teluk Pandan

Sangatta, pelitapost.com – Menyongsong tema “Bersinergi Bersama Dalam Komite dan Persatuan Pemuda Menuju Kemandirian.” MUSCAM DPK KNPI Teluk Pandan resmi di buka oleh Camat Teluk Pandan.

“Tidak ada Muscam yang lain, hanya ada 1 Muscam di Kecamatan Teluk Pandan dan DPK KNPI Teluk Pandan yang terpilih wajib mengakomodir semua Pemuda yang ada di Teluk Pandan. Pemerintah Kecamataan hanya tau satu KNPI dan mendukung kemajuan pemuda yang ada.” Drs. Amir Camat Teluk Pandan saat menyampaikan sambutan di depan pengurus DPD KNPI Kab Kutim yang hadir di Gedung BPU Kecamatan Teluk Pandan, Rabu (14/12/2021).

“DPK KNPI Teluk Pandan akan menjadi ujung tombak pembangunan di Kecamatan dan memberikan ruang buat hadirnya aktualisasi pemuda di Kecamatan Teluk Pandan.” Kahirudin S.Hut dalam sambutannya mewakili DPD KNPI Kab Kutim.

Hadir dalam Muscam ini Felly Lung Ketua DPD Kab Kutim, SekJen KNPI Kab Kutim M. Kahiruddin, Wakil Ketua bid Organisasi M. Riki, Wakil Ketua Ricky Yogi Lusanto dan pengurus lainnya, serta Camat Teluk Pandan, Sekcam, Perwakilan Polsek Teluk Pandan, Perwakilan Kormil Teluk Pandan, Perwakilan OKP antara lain BKPMRI, Srikandi PP, GP ANSOR, KBB POLRI dan Pemuda Pancamarga.

Pimpinan Sidang Ketua Andi Herman ( KBB. POLRI), Sekretaris Ahmad Arsyad ( DIMINISONER DPK TELUK PANDAN), Anggota Moh Imron ( GP.Ansor), Anggota Leonard ( DPD KNPI Kab kutim, Anggota Nurul Fadillah( Srikandi PP )

Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPK KNPI Teluk Pandan Bustamin, S.H.

“DPK KNPI Teluk Pandan akan mendukung program – program pemerintah dan kecamataan, kami akan memperjuangkan kesempatan bekerja buat Pemuda Teluk Pandan.” Bustamin, S.H., Ketua DPK KNPI Teluk Pandan terpilih. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *