banner 728x250 banner 728x250

BUPATI PALI HADIRI PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS ABPEDNAS PALI

PALI- Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Asosiasi
badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berlangsung hari ini, Sabtu (16/09/23).

Tampak hadir Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, Ketua DPD ABPEDNAS Sumsel bpk Abdul Rochim,
Ketua DPC ABPEDNAS Kabupaten Lahat Yenny Octarina Gumay, Hadir juga Ketua DPC Abpednas Kabupaten Muara Enim, Dpc Abpednas Kabupaten Ogan ilir beserta Pengurus,
Camat, Perwakilan Polsek Penukal Abab, Perwakilan dari Koramil Talang Ubi, Kepala desa, BPD, Para Pengurus dan Anggota ABPEDNAS PALI, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati PALI Heri Amalindo mengucapkan selamat kepada para pengurus dan anggota ABPEDNAS PALI yang baru dilantik.

“Kami berharap ABPEDNAS PALI dapat bersinergi dan mendukung pembangunan Kabupaten PALI, Sehingga kedepan PALI bisa lebih maju dan sejajar dengan Kabupaten lainnya,”ungkap Bupati PALI.

Sementara itu Ketua ABPEDNAS Kabupaten Lahat Yenny Octarina Gumay mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara pelantikan dan pengukuhan ini.

“Tentunya ini berkat kerja keras dan kerja sama semua pihak, Terutama rekan-rekan pengurus dan anggota ABPEDNAS PALI,”ucap Yenny.

“Kepada Pemerintah daerah Kabupaten PALI terkhusus Bapak Bupati PALI, Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas bantuan, dukungan dan supportnya, Baik secara moril maupun materiil sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik, Lancar dan sukses,”demikian pungkas Yenny.
(Reza/Pali)