banner 728x250 banner 728x250

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Pemerintah Kutim Akan Berikan Bonus Peraih Emas Porprov Kaltim ke-VII Berau

Sangatta, pelitapost.com – Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Akan memberikan Bonus  untuk peraih Emas di kejuaraan Porprov Kaltim ke-VII di Kabupaten Berau nanti.

Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur VII (Porprov Kaltim VII) yang pelaksanaan nya di jadwalkan mulai 26 November sampai dengan 7 Desember 2022 diikuti 52 Cabang Olahraga (Cabor) terbagi 3 tempat tanding seperti di Kota Balikpapan, Kota Samarinda dan Kabupaten Berau sebagai tuan rumah Porprov ke VII.

Bonus tersebut berupa uang sebesar 40 Juta Rupiah bagi atlet yang yang bisa meraih  medali emas,” ungkapnya , Sabtu (19/11/2022).

Informasi tersebut , disambut dengan gembira oleh kontingen yang memadati pelepasan kontingen di area Polder Ilham Maulana.

Ardiansyah berharap hal tersebut bisa menjadi motivasi  bagi para atlet yang akan bertanding.

Dirinya berpesan kepada para atlit agar dapat  mempertahankan juara umum. Para atlit juga harus selalu menjaga kesehatan,demi mempertahankan  prestasi,  tetap percaya pada kemampuan diri dan mendengarkan arahan dari masing-masing pelatih atau official.

Tetap menjaga kesehatan biar  tetap dalam kondisi prima, menangkan semua pertandingan dan jagan lupa berdoa karena dia juga salah satu penentu di akhir,” ungkapnya.

Ia berpesan agar kiranya seluruh atlet untuk dapat menunjukan dan mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam bertanding.

Ardiansyah berharap bonus yang dijanjikan ini bisa menjadi motivasi buat mereka (atlet) agar berprestasi. dan dapat mempertahankan juara umum,” ujarnya kepada awak media.

Porprov Kaltim ke-VII dilaksanakan di Kabupaten Berau mulai tanggal 26 November hingga 7 Desember 2022 mendatang.(*)