banner 728x250 banner 728x250

Anggota DPRD Kutim Hadiri Peringatan Hari Pahlawan ke 77 di Halaman Kantor Bupati

SANGATTA, pitapost.com- sejumlah anggota DPRD Kutim mulai dari unsur pimpinan hingga anggota mengahdiri peringatan hari Pahlawan ke 77 yang di gelar di halaman kantor Bupati pada Kamis (10/11/2022). Dalam momen peringatan yang berlangsung secara khidmat itu, bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin.

Ketua DPRD H Joni tampak duduk di barisan bersama unsur pimpinan forkopimda lainya, termasuk beberapa anggota DPRD yang juga tampak rapi duduk berjejer di barisan kedua panggung kehormatan tersebut. Antara lain, Basti Sanggalani, Jimmy ST, Faizal Rachman serta Mohhaman Son Hatta.

Ditemui usai kegiatan, Ketua DPRD H Joni mengatakan, selaras dengan tema yang diambil pada tahun ini yakni Pahlawanku Teladanku, dirinya berharap kepada generasi muda untuk terus menggelorakan semangat para pahlawan, dengan memberikan sumbangsih baik pemikiran,karya serta tenaganya sebagaimana pahlawan negara ini yang telah memperjuangkan kemerdekaan.

“Jangan hanya jadi penonton, mereka (pemuda)harus jadi bagian untuk kemajuan bangsa ini, dan jadikan hari pahlawan ini menjadi momentum kita semua untuk bergerak ke arah yang lebih baik, ” pesan Joni.(*)