banner 728x250 banner 728x250

Anggota DPRD Kutim Basti Sangga Langi Beri Bantuan Computer Dan Printer Buat Semua RT Kecamatan Sangatta Utara

Sangatta, pelitapost.com- Anggota DPRD Kutim Basti Sangga Langi Akan memberikan bantuan Computer Dan printer untuk seluruh RT. Yang berada di Sangatta Utara. hal tersebut untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Bantuan Computer Dan Printer yang akan di berikan oleh Politisi Dari PAN ini dengan jumlah masing-masing sebanyak 55 unit akan di salurkan pada tahun 2023 mendatang.

Ditahun depan insyaallah bantuan ini akan saya realisasikan,” ungkapnya kepada awak media dalam kegiatan serap aspirasi masyarakat di RT 42 dan 52 Jalan Poros Dayung Kelurahan Teluk Lingga, Minggu (20/11/2022).

Bantuan Pengadaan komputer dan printer tersebut merupakan hasil koordinasi dirinya dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tentang melalui program pengadaan sarana dan prasarana di Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapemas) dengan total anggaran senilai Rp 500 juta.

Di jelaskan oleh Basti, untuk setiap RT di Kecamatan Sangatta Utara akan dapat satu komputer dan satu printer,” ucapnya.

Ia mengatakan,bahwa bantuan penyaluran computer dan printer belum bisa menyentuh seluruh RT di Kecamatan Sangatta Utara karena ketersediaan anggaran. Tapi dirinya berjanji penyaluran akan dilakukan bertahap.

“Ini kan baru 55 sisanya akan dilakukan bertahap di seluruh Kecamatan Sangatta Utara khususnya di Dapil I” jelasnya.

Penyaluran computer dan printer tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Basti berharap, ketika sudah terbagi Computer dan Printer tersebut nantinya agar pelayanan RT kepada masyarakat bisa lebih maksimal,” pungkasnya.(*)