banner 728x250 banner 728x250

Alumni Program Studi Peternakan STIPER Kutai Timur Gelar Temu Kangen

Sangatta, pelitapost.com – Keluarga Alumni Program Studi Peternakan STIPER Kutai Timur Gelar Temu Kangen tahunan, Minggu 12 Juni 2022, di Gedung Prodi Peternakan STIPER Kutai Timur . Dengan tema “Satukan Tekad untuk Merajut Kebersamaan dan Persaudaraan”, acara digelar Pukul 09.00 Wita sampai 15.00 Wita

Temu kangen ini terbuka bagi seluruh alumni peternakan STIPER, khususnya yang berdomisili di Kutai Timur.

Sambutan Perwakilan Akademik dari Prodi Peternakan STIPER sekaligus membuka kegiatan Mubes 1 IKA PETERNAKAN STIPER oleh Dr. Suharlina, S.Pt., M.Si.

“Diharapkan melalui terbentuknya HANTER STIPER ini dapat menjadi wadah silaturahmi untuk alumni dan dapat memberikan kontribusi nyata bagi nama baik almamater kampus khususnya program studi peternakan STIPER Kutim”. Ungkapnya.

Nama organisasi :
HANTER STIPER
(Himpunan Alumni Peternakan STIPER)

Secara aklamasi terpilih Pengurus HANTER STIPER Masa Bakti 2022-2024 :
Ketua : Fachrur Rozi, S.P.,Gr.
Sekretaris : Hendra, S.Pt.
Bendahara : Evie, S.Pt.

Sambutan Ketua Terpilih HANTER STIPER :

” Terima kasih kepada rekan-rekan alumni yg telah mempercayakan amanat inu kepada saya selaku ketua terpilih, 3 program kerja utama yg akan kami jalankan yaitu Koordinasi antar lembaga, Pembenahan Administrasi dan Penguatan Struktur Organisasi. Diharapkan kegiatan HANTER STIPER ini akan selalu bersinergi dengan pihak kampus dan program pemerintah untuk membangun Kutai Timur.”

Acara berlangsung sederhanda tp tetap khidmat dan dihadiri oleh alumni peternakan dari angkatan 2002 hingga 2021. (*)